Sabtu, 21 Juni 2014

Mendulang Dollar dari Ziddu

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari Internet. Salah satunya adalah dari Ziddu. Ziddu menawarkan program barunya yaitu Upload (unggah) - Share (bagikan) - Earn (Hasil). Dimana seorang blogger bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mengunggah file ke ziddu dan membagikan link file tersebut ke teman dan pengunjung blog. Jika file yang telah kita upload di download oleh pengunjung, maka blogger akan mendapatkan penghasilan dari Ziddu tiap unique  download yang di dapat.

Tidak hanya USE ( Upload-Share-Earn) saja yang ditawarkan Ziddu untuk mendulang dollar tetapi juga ada program refferal. Program referal ini, secara sederhana, adalah program di mana blogger yang telah mendaftar di ziddu dapat mengajak teman, kerabat atau bahkan pengunjung blog untuk ikut juga mendaftar di ziddu dan mendapatkan dollar dari setiap pendaftar baru yang melalui program referal tersebut.

Dewasa ini, Ziddu tidak hanya dapat di akses melalui PC saja, tetapi juga dapat di akses melalui smartphone. Pembagian link juga tidak hanya melalui blog semata, melainkan melalui media sosial juga. Jadi, setiap orang bisa mendulang dollar dari ziddu karena kemudahannya dalam mengakses. Berikut adalah media sharing untuk ziddu :



Mendaftarnya juga mudah cukup kunjungi halaman resmi Ziddu, dan ikuti petunjuk pendaftarannya saja. Setelah mendaftar, silakan upload sebanyak-banyakknya file kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar